Indobuggy pusatnya

Indobuggy pusatnya

Jual Mobil Golf Harga Terbaik

jual mobil golf

Jual Mobil Golf Harga Terbaik No.1 di Jakarta & Indonesia

Silahkan hubungi kami untuk

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, baik dalam penjualan unit baru atau second, service beserta dengan sparepartnya. Kepuasan sustomer adalah tujuan kami.
jual mobil golf 4 seat kursi
Penjualan Unit Baru

Golf Cart Series

jual mobil golf 4 seat kursi
Penjualan Unit Baru

Golf Cart Series

Sightseeing Bus Units
Penjualan Unit Baru

Sightseeing Bus Series

Sightseeing Bus Units
Penjualan Unit Baru

Sightseeing Bus Series

Tentang Kami

Indobuggy Golf Cart & electric vehicle

Indobuggy adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang automotif (perdagangan golf cart jasa perbaikannya dan karoseri). Perusahaan kami sudah berpengalaman hampir 20 tahun di industri electric vehicle.

Kami jual mobil golf baru, mobil buggy rekondisi, penjualan sparepart golf cart mulai dari ban, battery/aki golf cart serta beberapa parts electrical dan mekanikal lainnya. Kami memiliki berbagai keunggulan yang membuat kami mampu untuk berkompetensi dengan kompetitor.

Mengapa Indobuggy?

Pada umumnya, golf car di rancang untuk para pemain golf. Lapangan yang hijau dan luas membutuhkan mobil golf yang berfungsi untuk membawa peralatan golf yang cenderung berat sekaligus membawa pemain golf untuk pindah dari satu lubang ke lubang yang lain. Indobuggy jual mobil golf harga dan kualitas terbaik untuk Anda yang ingin memiliki golf cart.

Dengan adanya mobil golf membuat para pemain menjadi lebih mudah untuk berkeliling. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, mobil buggy mulai digunakan tidak hanya di lapangan golf saja, melainkan di rumah pribadi, perkantoran, wilayah industri yang luas, bandara, hotel dan resort dikarenakan mobil jenis ini adalah salah satu kendaraan ramah lingkungan karena penggeraknya menggunakan energi listrik.

Kami sangat teliti dengan produk yang akan kami berikan ke customer. Dengan tenaga yang profesional dan berpengalaman, hasil yang akan kami berikan dijamin berkualitas dan sesuai dengan keinginan Anda.

Sparepart yang kami berikan kami import dari supplier terbaik dan sudah pasti original.

Jika banyak dari masyarakat yang masih berfikir bahwa harga jual mobil golf mahal, Anda bisa menghubungi sales kami. Harga yang kami berikan sangat pas di kantong!

Kami tidak hanya melayani customer yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau pulau Jawa, tapi kami melayani pengiriman dari Sabang sampai Merauke.

Untuk berkonsultasi atau bertanya harga jual golf cart disini, kami menerima via telepon, whatsapp, ataupun via email. Jangan khawatir, kami akan balas secepatnya. Fast Response!

Jual Mobil Golf Kualitas dan Harga Terbaik

Kesan mereka untuk indobuggy

Cerita dari mereka yang telah merasakan pelayanan dari perusahaan jual golf cart terbaik dan berkualitas di Indonesia. Sekarang giliran Anda yang merasakannya.

News & Blog Update